Dibuka Peluang Bisnis Menguntungkan [100% PROFIT + Bonus]

Selamat Datang Kawan






Bukan HYIP , Monye Game, PTC dan lainnya, ini penawaran Bisnis Real Untung Pasti

Quote:Disini saya menawarkan kerjasama untuk bisnis pulsa
dari mendengar kata
"pulsa" sudah agak malas ya?
Eitss tunggu dulu ini adalah peluang besar untuk anda yang ingin penghasilan tambahan atau ingin jadi penghasilan utama tergantung agan yang merealisasikan


sebelumnya mari kita asumsikan dulu perhitungan profitnya
contoh pulsa yg mahal xl nominal 5000
perhitungannya begini

Quote:harga pulsa dari distributor 5300 (ada yg lebih murah )
kita jual pulsa 6000
6000-5300 = 700 rupiah


setiap transaksi kita untung 700 rupiah gan
saya ambil contoh dari yg agak mahal, masih ada yang lebih murah lagi misal three untungnya 900 rupiah


Quote:ya kita coba aja hitung kalo sehari jualan 10 transaksi selama sebulan
700 x 10 x 30 hari = 210.000,00

keuntungannya bisa untuk nambah deposit pulsa lagi gan atau dipake jajan

Quote:Profit Tambahan nih gan
kayak ane gan, mereferealkan ketemen atau di sosial jejaring kita gak usah set harga, udah biarin aja nanti kita dapat 50 rupiah / transaksi
coba temen kita transaksinya 100/hari tinggal dikalikan saja
50 x 100 x 30 = 150.000, 00 ( hanya 1 orang lho nih gan )


Quote:TOTAL KEUNTUNGAN /BULAN = 210.000 + 150.000 = 360.000
ini perhitungan minimal ya, pasti bakalan melebihi segitu gan ane aja uda lebih


buat piramida bisnis ya
dibuka untuk slot pertama 5 orang saja
pendaftar selanjutnya akan saya berikan ref 5 orang pertama dan selanjutnya


Quote:
*Pendaftaran Gratis
*Modal 50.000 pun bisa
*Bonus bagi member disini yang 100/transaksi selama 1 minggu
*Transaksi bisa pakai YM ( gausah takut kehilangan pulsa )
bagi yang sudah kecewa dengan HYIP, PTC, Investasi disini masih terbuka lebar, ane juga gak mau masuk lubang yang sama kedua kalinya, mending bisnis real nyata profit pasti


Quote:mudah bukan ???
tanya-tanya atau info silahkan hub ane di


SMS 085726972713 BBM 32F78F73



sms dulu sebelum transfer gan
for support bank lokal :

4 comments: